stat

Thursday 17 February 2011

Harga sablon kaos

Berapa harga sablon kaos? terutama untuk kaos distro? sebetulnya tidak ada standar pasti untuk harga sablon kaos. Ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi hargan sablon. Antara lain tingkat kesulitan, jumlah warna, bahan yang digunakan, luas bidang sablon. Selain itu kecepatan juga mempengaruhi harga sablon kaos. Misalkan anda butuh selesai dalam waktu 48 jam tentunya si tukang sablon akan membebankan biaya yg lebih tinggi karena mereka harus lembur.

Untuk pasaran darah jogja harga sablon kaos berkisar antara 5000-10.000 rupiah tergantung faktor-faktor yang saya sebutkan tadi.

Lantas bagaimana cara menentukan tukang kaosnya bagus atau tidak? ya mau nggak mau harus melihat hasil sablonannya dulu.. biasanya mereka punya contoh untuk di tunjukan pada anda

emua kaos yang kami cetak menggunakan teknik sablon manual ( hand printed ) menggunakan teknik tertentu untuk menghasilkan hasil sablon yang baik dan berkualitas serta tahan lama.

Sampai saat ini kami melayani berbagai macam variasi sablon. Diantaranya adalah sablon ruber, super white, CMYK separasi, sablon digital dengan teknik Sublim , discharge, foil, flock, gliter,Glow in the dark, dll.

Kaos yang kami gunakan sudah tersedia dalam berbagai macam warna dan ukuran serta dalam berbagai pilihan kualitas. Sangat lembut dan tahan lama, karena terbuat dari 100% premium quality cotton dengan kualitas sama seperti di yang dijual di distro.

No comments:

Post a Comment